Asessmen Lapangan Akreditasi Prodi D.III Keperawatan Sorong

Sorong, 6 – 7 Februari 2024 telah berlangsung kegiatan Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Program Studi D.III Keperawatan Sorong oleh tim asessor LAM-PTKes. Tim assesor LAM-PTKes yang bertugas yaitu Dr.A.V. Sri Suhardiningsih, S.Kp., M.Kes dari STIKes Hang Tuah Surabaya dan Dr.Andi Fatmawati Syamsu, M.Kep. Ns, Sp, Kep.An dari Poltekkes Kemenkes Palu. Tim asesor disambut langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong Ibu Ariani Pongoh bersama Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Sorong di Gedung PKM Poltekkes Kemenkes Sorong.

Kegiatan asesmen lapangan diawali sambutan dan dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Sorong, beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran para asesor, dan berharap agar proses akreditasi Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Sorong ini bisa sukses sesuai harapan. Dalam sambutannya, terselip juga harapan kepada asesor untuk dapat membimbing dan memberikan arahan selama proses akreditasi berlangsung.

Setelah kegiatan pembukaan berlangsung di lanjutkan dengan tur ruangan dilingkungan Poltekkes Kemenkes Sorong, selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dokumen akreditasi Program Studi D.III Keperawatan Sorong. Alhamdulillah dan Puji Tuhan kegiatan asesmen lapangan berjalan lancar, semua kesiapan dokumen asesmen diperiksa secara detail dengan berbagai masukan yang diberikan oleh asesor. Kegiatan ditutup dengan penyerahan dokumen berita acara dari assesor kepada Direktur dan Kaprodi D.III Keperawatan Sorong.

Terima kasih kepada Unsur Pimpinan, Dosen, PLP, Staf dan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Sorong yang telah berkerja keras dan berkerja sama agar suksesnya akreditasi Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Sorong dan semoga hasil akreditasi bisa sesuai harapan.

Berikut video dokumentasi :